Berapa Banyak Gula dan Kafein di Beberapa Minuman Energi dan Soda?

Ini adalah salah satu area yang mungkin luput dari perhatian banyak orang yang merasa haus dan hanya perlu minum sesuatu. Pertanyaannya adalah mengapa mereka mengabaikan jumlah gula dalam setiap wadah soda? Ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa itu disembunyikan dari mereka sementara label peringatan harus dibuat wajib. Merupakan hak semua konsumen untuk mengetahui apa yang mereka masukkan ke dalam perut mereka dan risiko kesehatan yang terkait dengan minuman semacam itu.

Karena gula menghasilkan ‘tinggi’ banyak yang tidak peduli untuk mengetahuinya sementara yang lain hanya mengikuti arus. Minuman energi menjadi lebih populer karena begitu banyak anak muda yang menggunakannya sebagai pengganti alkohol untuk mendapatkan ‘minuman’. Sayangnya, beberapa akan mati karena konsumsinya karena mengandung sekitar 20 plus sendok gula.

Tubuh tidak dapat menangani masukan substansi yang begitu masif. Bukan hanya gula, bagaimanapun, yang harus disalahkan karena minuman ini sarat dengan kafein. Sebuah wadah berukuran super akan memiliki setara dengan 4 cangkir kopi, sekitar 375 mg kopi. Itu jauh melampaui apa yang biasanya diharapkan untuk ditangani oleh tubuh.

Botol soda paling populer berukuran normal berisi sekitar 16 hingga 17 sendok gula, dan orang tua sering terlihat memberikannya kepada anak kecil, beberapa hanya balita.

Masalahnya adalah tidak ada label peringatan tentang salah satu zat yang dikandung minuman ini. Orang muda diketahui mati mendadak setelah mengonsumsi minuman berenergi tetapi faktanya uang berbicara. Perusahaan yang memproduksi produk ini akan terus menyembunyikan fakta tentang produknya kecuali jika permintaan publik untuk diinformasikan. Untuk melihat Kumpulan Berita Terupdate Terpercaya, kamu bisa klik website beritaplanet.com.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *