Lima Alasan Mengajari Anak Anda Berenang

Dalam survei terhadap 3501 sekolah di Inggris ditemukan bahwa 51% anak usia 7-11 tahun tidak bisa berenang 25 meter, panjangnya kolam renang. Itu berarti 1,1 juta anak. Hanya 2% sekolah yang memberikan pelajaran renang 22 jam setahun yang direkomendasikan. Jelaslah bahwa biaya pelajaran, transportasi dan pergolakan di hari sekolah semuanya bertindak sebagai pencegah untuk memasukkan pelajaran renang ke dalam jadwal sekolah.

Dengan mengingat fakta-fakta tersebut, mari kita lihat 5 alasan mengapa akan bermanfaat bagi Anda untuk mengajari anak Anda berenang:

– Satu dari tiga anak putus sekolah karena tidak bisa berenang namun tenggelam adalah penyebab paling umum ketiga dari kematian tidak disengaja pada anak-anak. Bila Anda mengira bahwa 200.000 anak yang lulus sekolah dasar tidak dapat berenang, membuat keputusan untuk menghabiskan waktu bersama anak Anda memperbaiki situasi ini menjadi pertimbangan nyata untuk keselamatan mereka di masa depan.

– Mempelajari keterampilan baru membantu anak merasa lebih percaya diri dan mampu. Mampu berenang, mengendarai sepeda, melakukan sesuatu yang bersifat fisik memungkinkan seorang anak merasa bahwa mereka dapat dengan percaya diri bergabung dan bermain dengan anak-anak lain. Mereka siap untuk terlibat dengan orang lain dan merasa yakin dengan kemampuan mereka sendiri. Seorang anak juga dapat merasakan kebanggaan dan pencapaian saat ia mungkin menetapkan tujuan baru untuk dikembangkan lebih lanjut, mungkin bertujuan untuk meningkatkan jarak berenang atau mempelajari pukulan baru seiring perkembangannya.

– Menemukan cara positif untuk menghabiskan waktu orang tua / anak bersama, mungkin sebagai sebuah keluarga, adalah penting, seperti halnya terlibat dalam kegiatan yang melibatkan semua orang. Olahraga air, berolahraga, mengembangkan kepercayaan saat Anda mengajari mereka keterampilan baru, menikmati aktivitas berbasis air dapat memberikan waktu keluarga yang menyenangkan dan, seiring bertambahnya usia anak, kemampuan berenang dapat menambah dimensi ekstra pada liburan keluarga.

– Berenang adalah bentuk olahraga yang ramah dan relatif murah untuk anak-anak. Bisa berenang berarti kebebasan untuk pergi ke kolam renang lokal, lido atau country club dengan teman-teman mereka, bergabung dan dengan senang hati menghabiskan waktu luang, akhir pekan dan liburan sekolah bersama-sama, mengembangkan persahabatan dan hubungan yang baik.

– Berenang adalah salah satu bentuk olahraga yang bagus; banyak orang merekomendasikannya karena air mendukung berat badan saat sedang berolahraga. Menemukan cara-cara yang positif untuk berolahraga merupakan pertimbangan penting saat mendidik kaum muda tentang manfaat pola makan yang sehat, kesehatan yang lebih baik, dan olahraga. Mengajar anak-anak berenang membantu mereka mempelajari keterampilan yang dapat segera dimasukkan ke dalam kehidupan mereka, yang diharapkan dilakukan secara teratur dan dengan antusias. Dan berenang adalah sesuatu yang bisa dilanjutkan sepanjang hidup seseorang; usia bukanlah penghalang nyata.

Susan Leigh adalah Konselor dan Hipnoterapis yang bekerja dengan individu yang stres untuk meningkatkan kepercayaan diri, dengan pasangan yang mengalami kesulitan hubungan untuk membantu meningkatkan komunikasi dan pemahaman dan dengan klien bisnis untuk mendukung tingkat kesehatan dan motivasi individu dan tim.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *