Ada penemuan yang tidak diketahui oleh banyak orang dan diketahui oleh beberapa orang yang menyelesaikan kesulitan, biaya dan masalah mendidik anak-anak dan orang dewasa. Pendidikan adalah bidang yang memiliki fondasi kuat dalam psikologi dan ini adalah situasi yang menyedihkan karena psikologi bukanlah bidang yang berdasarkan ilmiah sama sekali.

Beberapa orang mungkin tidak setuju, tetapi penyelidikan yang tidak bias akan meyakinkan siapa pun bahwa psikologi adalah murni subjek berdasarkan asumsi fungsi yang berasal dari struktur yang telah disaring dari eksperimen dengan hewan dan dikte kepentingan pribadi oleh apa yang disebut ahli yang bekerja untuk kelompok yang sama. . Obat-obatan hanyalah ujung dari bongkahan es. Jumlah uang yang disedot dari pemerintah atas nama bantuan yang efektif dan sah benar-benar akan mengejutkan Mr. Gates dan sebagian besar negara kecil.

Alasan dibocorkannya hal ini dalam artikel tentang pendidikan sebenarnya cukup relevan dengan materi karena pendidikan sejak deklarasi PBB merupakan hak asasi manusia yang fundamental. Pendidikan adalah tentang memungkinkan seseorang memperoleh data yang stabil, dapat diterapkan, dan merujuk data lain. Pendidikan secara langsung menghambat kebingungan.

Kebingungan adalah kurangnya data yang stabil. https://rollingstone.co.id

Kami sampai pada data palsu sekarang sebagai data yang ketika dipelajari ditemukan tidak dapat dijalankan atau tidak benar tetapi tidak akan dilepaskan oleh individu sampai data yang benar tersedia untuk menggantikannya setelah dievaluasi sebagai salah. Ini adalah hukum dasar dalam bidang ini. Inilah salah satu alasan pendidikan.

Belajar adalah kemampuan asli dan ini benar, jadi mengapa ada kesulitan dan mengapa perlu berulang kali menulis dan menggali data untuk mengingatnya? Keharusan untuk mengingat potongan-potongan data sebenarnya merupakan kebiasaan dari sistem pendidikan kita saat ini dan pengelolaannya untuk memasukkan orang ke dalam standar keterampilan. Realitas ketidakkonsistenan ini ada pada tujuan; tujuan atau alasan untuk belajar atau belajar secara langsung mempengaruhi kemampuan untuk belajar. Seseorang dapat dan akan mengingat data dan seseorang dapat dan akan mengingat kekosongan yang lengkap, tetapi dapatkah seseorang menerapkan data ini untuk efek melakukan, menyelesaikan masalah atau situasi atau bahkan dalam tingkat kegunaan yang lebih tinggi – insinyur atau penelitian.

Maksud saya di sini bukan untuk mengungkapkan luasnya, luas dan lamanya teknologi studi, tetapi untuk menunjukkan bahwa bidang pendidikan telah dikompromikan dan pada dasarnya merupakan masalah internasional terbesar kita. Ini adalah fundamental mutlak yang memiliki dampak luas yang tidak dapat dilihat secara pasti tanpa teknologi studi.

Baca Juga : Penyebabnya dan Cara Menghilangkannya

Satu-satunya alasan terbesar dari pendidikan adalah tidak adanya pengakuan dan tidak menangani kata atau simbol yang disalahpahami. Ada sebuah teknologi bermerek dagang dan dikelola secara internasional yang tersedia untuk Anda di setiap ibu kota dunia. Organisasi-organisasi ini kecil, dipersiapkan dengan baik, didanai non-pemerintah, tidak memiliki staf dan terus-menerus diserang oleh kelompok-kelompok kepentingan tertentu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *