Perencanaan dan Strategi Perlindungan Aset

Ada banyak strategi untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi aset yang Anda peroleh dengan susah payah. Sayangnya, tidak ada solusi sederhana untuk setiap situasi. Setiap orang akan memilih metode yang berbeda. Penting bahwa metode yang dipilih akan paling bermanfaat dalam melindungi semua aset Anda. Berikut ulasan selengkapnya. Namun, sebelum itu, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan informasi keuangan bukan hal sulit dengan kehadiran Internet. Namun kesulitan kita adalah memilah sumber terpercaya yang layak menjadi rujukan. Itu sebabnya Anda harus menemukan situs edukasi tips investasi dan kelola saham yang jelas bukan penipu atau penipuan, sehingga darinya anda dapat dengan mudah belajar trading aman untuk pemula. Kami melakukan survei dan menganalisa berbagai situs untuk mencari situs keuangan yang layak dipercaya dan kredibel, salah satunya adalah situs Aset Pintar. Disini, anda bisa mendapatkan informasi dan belajar bagaimana agar Pintar Kelola Aset keuangan anda agar menjadi investasi menguntungkan di kemudian hari.

Trust perlindungan aset adalah alat yang hebat untuk melindungi aset. Ada banyak negara bagian yang mengizinkan trust ini. Sebelumnya, orang kaya diwajibkan memiliki perwalian luar negeri. Meskipun hal ini melindungi aset mereka, hal ini menjadi sangat mahal dan memakan waktu karena persyaratan pelaporan tambahan. Beberapa negara bagian yang sekarang mendukung perwalian perlindungan aset termasuk Rhode Island, Alaska, Delaware, dan Nevada. Hal terbaik tentang perwalian ini adalah Anda tidak perlu menjadi penduduk negara bagian untuk membeli perwalian. Perwalian ini bekerja untuk melindungi aset Anda dengan menempatkan sebagian dari aset Anda di tangan wali amanat. Aset yang ditempatkan pada kepercayaan yang tidak dapat dibatalkan tidak akan dapat disentuh oleh kreditor.

Selain itu, perwalian dapat memungkinkan Anda melindungi aset dari anak-anak Anda. Untuk mengatur jenis kepercayaan ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Perwalian harus tidak dapat dibatalkan, harus memiliki wali independen, distribusi hanya dapat dilakukan atas kebijaksanaan wali amanat, perwalian harus memiliki klausul pemborosan, beberapa aset harus berlokasi di negara bagian di mana perwalian itu berada dan dokumen yang berkaitan dengan perwalian harus ditempatkan di negara bagian yang sama dengan perwalian.

Jika Anda adalah pemilik bisnis, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pembiayaan piutang dagang. Ini adalah saat Anda diizinkan untuk meminjam uang atas piutang bisnis dan kemudian menempatkan uang itu ke akun terpisah yang bukan bisnis. Alat ini menghalangi kreditor dan melindungi aset yang biasanya diserang.

Cara lain untuk melindungi aset Anda adalah dengan menghapus semua ekuitas darinya. Ketika ini selesai, Anda dapat menempatkan uang itu ke dalam aset yang dilindungi oleh negara Anda. Misalnya, jika Anda adalah pemilik kompleks apartemen, Anda dapat mengambil pinjaman terhadap ekuitas bangunan dan menempatkan uang itu ke dalam anuitas, Roth IRA on Roids, atau aset terlindungi lainnya.

Kemitraan terbatas keluarga juga merupakan alat perlindungan aset yang baik. Ini adalah saat aset ditransfer ke kemitraan. Aset tersebut kemudian ditukar dengan saham dalam kemitraan itu. Karena persekutuan terbatas keluarga memiliki aset, mereka sepenuhnya dilindungi dari kreditur di bawah Uniform Limited Partnership Act. Namun, partner umum masih berisiko, membuat kepercayaan yang tidak dapat dibatalkan sedikit lebih kuat.

Banyak dari strategi yang disebutkan mungkin rumit dan membingungkan. Tidak perlu panik. Ada cara yang lebih mudah untuk melindungi aset Anda dari kreditor. Strategi ini tidak mahal dan efektif. Salah satu strategi paling umum yang digunakan oleh pasangan menikah adalah dengan mentransfer semua aset ke dalam nama pasangan. Ini akan melindungi aset Anda, tetapi jika terjadi perceraian, akibatnya dapat merugikan aset tersebut. Manfaatkan program pensiun yang disponsori pemberi kerja. Seringkali, paket ini dilindungi dan menawarkan cara yang bagus untuk menyimpan dan melindungi aset Anda. Manfaatkan selalu undang-undang negara bagian tentang perlindungan aset. Undang-undang yang berkaitan dengan wisma, asuransi jiwa, dan anuitas dapat menjadi alat yang hebat saat merencanakan untuk melindungi aset Anda. Misalnya, jika Anda membayar hipotek Anda, Anda mungkin melindungi uang tunai yang akan rentan. Pastikan untuk menghubungi negara bagian Anda untuk mengetahui perlindungan apa yang ditawarkan sebelum membuat keputusan apa pun. Satu hal yang perlu diingat ketika berencana melindungi aset Anda adalah jangan pernah menggabungkan aset bisnis dengan aset pribadi Anda. Jika bisnis gagal, aset pribadi Anda bisa terancam jika aset tersebut digabungkan.

Tidak peduli metode apa yang menurut Anda terbaik, selalu konsultasikan dengan profesional seperti Estate Street Partners. Pastikan Anda melakukan riset dan mendapatkan referensi sebelum menyewa konsultan. Jika Anda telah menemukan seorang ahli untuk membantu Anda membuat rencana, luangkan waktu yang diperlukan untuk mendiskusikan setiap pilihan. Anda ingin memastikan bahwa Anda mengambil langkah yang tepat untuk melindungi semua aset Anda jika terjadi gugatan. Akhirnya, jangan menunggu. Lindungi aset tersebut sebelum ada masalah.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/2861245

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *