Xiaomi Akan Dapat Mengetahui Jika Baterai Ponsel Anda Membengkak

Xiaomi telah mengajukan paten yang cukup menarik baru-baru ini. Paten ini untuk fitur yang akan memberi tahu Anda saat baterai ponsel Xiaomi Anda membengkak. Tak perlu dikatakan, ini akan menjadi fitur yang sangat berguna. Berikut ulasan selengkapnya, dan jika anda ingin mengikuti berita terkini terkait teknologi dan perkembangannya, anda dapat mengikuti situs teknoflas.com.

Paten Xiaomi baru mengungkapkan teknologi yang dapat mengetahui apakah baterai ponsel Anda bengkak
Informasi ini berasal dari MyDrivers, terbitan berbahasa Mandarin. Paten itu sendiri telah diajukan bulan lalu, dan itu berjudul “Metode dan Perangkat Perluasan Baterai”. Penemu di baliknya adalah Luo Wenhui.

Mengapa fitur ini berguna? Ya, setidaknya beberapa dari Anda pernah mengalami masalah dengan baterai yang bengkak di masa lalu. Saat baterai digunakan dalam waktu lama, baterai bisa membengkak, dan pada dasarnya merusak perangkat Anda dari dalam.

Hal yang sama dapat terjadi dengan baterai yang lebih baru dan rusak, tentunya. Saya pernah mengalami masalah dengan LG Nexus 4 dulu, dan itu tidak menyenangkan. Memiliki prompt, seperti yang sedang dikerjakan Xiaomi, akan sangat berguna.

Fitur seperti itu akan memungkinkan Anda untuk melihat tanda-tanda pembengkakan baterai sejak dini. Dengan begitu, Anda dapat berhenti menggunakan perangkat, dan mengganti baterainya, atau mendapatkan ponsel baru. Bagaimanapun, ponsel Anda tidak akan rusak.

Teknologi ini akan mencari kelainan pada bentuk baterai
Teknologi ini akan mencari kelainan pada bentuk baterai itu sendiri. Segera setelah diketahui bahwa baterai tidak dalam bentuk aslinya, yang seharusnya, itu akan memberi tahu Anda.

Android 11 Tiba Untuk Moto Edge + Unggulan, Akhirnya!
Kami tidak yakin kapan teknologi ini akan disertakan di salah satu perangkat Xiaomi. Perusahaan pasti akan memberi tahu kita semua begitu hal itu terjadi, karena teknologinya sendiri cukup berguna. Teknologi apa pun yang meningkatkan keamanan adalah hal yang baik, kurang lebih.

Berbicara tentang teknologi, perusahaan diharapkan untuk mengumumkan tiga smartphone lipat pada tahun 2021. Xiaomi belum merilis satu perangkat lipat sejauh ini, jadi akan menarik untuk melihat apa yang akan ditawarkannya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *